Ilmu Akademi 'musim panas Research Fellowship Program untuk Siswa dan Guru 2014

Ilmu Akademi 'musim panas Research Fellowship Program untuk Siswa dan Guru 2014 - Selamat datang di blog yang membahas seputar ilmu Kimia, pada artikel yang anda baca saat ini berjudul Ilmu Akademi 'musim panas Research Fellowship Program untuk Siswa dan Guru 2014, Kami mencoba untuk membuat artikel ini secara lengkap dan jelas untuk pengetahuan dan menambah wawasan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Summer-fellowship, yang kami bahas ini bisa selain untuk menambah ilmu pengetahuan kita juga menumbuhkan rasa suka terhadap bidang keilmuan ini. Baik, silahkan selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media Anda.

Judul : Ilmu Akademi 'musim panas Research Fellowship Program untuk Siswa dan Guru 2014
link : Ilmu Akademi 'musim panas Research Fellowship Program untuk Siswa dan Guru 2014

Baca juga


Ilmu Akademi 'musim panas Research Fellowship Program untuk Siswa dan Guru 2014

       
 
  Tiga Akademi Ilmu nasional menawarkan beberapa Fellowships dua bulan musim panas untuk memungkinkan siswa / guru (belajar / mengajar di India) untuk bekerja dengan para ilmuwan yang terkait dengan tiga Akademi selama 2014. Salinan format aplikasi, instruksi untuk pelamar termasuk kriteria kelayakan, dan daftar nama-nama ilmuwan / fakultas yang telah menyetujui untuk membimbing siswa / guru untuk bekerja pada proyek-proyek jangka pendek akan ditampilkan secara online.


        Aplikasi diundang dari mahasiswa yang tertarik dan guru dari semua universitas dan perguruan tinggi yang berafiliasi dengan UGC / Lembaga AICTE / MCI / Terakreditasi Perguruan Tinggi Negeri untuk Beasiswa tersebut. Aplikasi ini harus mencakup: (a) formulir pendaftaran dalam format yang ditentukan; (b) menulis-up (sekitar 150-250 kata) seperti apa pemohon ingin belajar dan mencapai; (c) panduan dengan siapa pemohon ingin bekerja. Pelamar mahasiswa harus menyertakan surat rekomendasi (dalam format yang ditentukan) akrab dengan pekerjaan mereka, dalam amplop tertutup. Calon yang dipilih dapat bekerja dengan panduan yang diberikan selama dua bulan setiap saat selama tahun kalender, sebaiknya selama musim panas.
   
              Aplikasi harus diserahkan Onlinethrough salah satu situs kami http://www.ias.ac.in, http://www.insaindia.org atau http://www.nasi.org.in; Namun, salinan aplikasi bersama-sama dengan kandang harus dikirim melalui pos atau kurir ke kecepatan Koordinator, Ilmu Program Pendidikan, India Academy of Sciences, CV Raman Avenue, dekat Mekhri Circle, Sadashivanagar, Bangalore 560 080. Nomor pendaftaran diberikan segera setelah pendaftaran online harus dikutip baik dalam hard copy dari aplikasi yang akan dikirim dan dalam surat rekomendasi yang akan diteruskan oleh guru dalam kasus pendaftar siswa.

Tanggal terakhir penerimaan aplikasi adalah 30 November 2013.
Baca juga mengenai ILMU PELET GRATIS, Informasi seleksi bersama dengan persetujuan dari panduan ini akan dikirim sekitar FebruaryMarch 2014. siswa yang dipilih / guru akan diberikan sepanjang tarif perjalanan kereta yang tepat dan beasiswa bulanan untuk memenuhi biaya hidup mereka di tempat kerja.


Selesai sudah artikel kami tentang Ilmu Akademi 'musim panas Research Fellowship Program untuk Siswa dan Guru 2014

kami berharap artikel Ilmu Akademi 'musim panas Research Fellowship Program untuk Siswa dan Guru 2014 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber informasi dan pelajaran bagi kita semua. Sampai bertemu diartikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Ilmu Akademi 'musim panas Research Fellowship Program untuk Siswa dan Guru 2014 dengan alamat link http://ilmukimiamu.blogspot.com/2014/11/ilmu-akademi-musim-panas-research.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar