CSIR - SRF, SRF(DIPERPANJANG) & RA 2013

CSIR - SRF, SRF(DIPERPANJANG) & RA 2013 - Selamat datang di blog yang membahas seputar ilmu Kimia, pada artikel yang anda baca saat ini berjudul CSIR - SRF, SRF(DIPERPANJANG) & RA 2013 , Kami mencoba untuk membuat artikel ini secara lengkap dan jelas untuk pengetahuan dan menambah wawasan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel CSIR, yang kami bahas ini bisa selain untuk menambah ilmu pengetahuan kita juga menumbuhkan rasa suka terhadap bidang keilmuan ini. Baik, silahkan selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media Anda.

Judul : CSIR - SRF, SRF(DIPERPANJANG) & RA 2013
link : CSIR - SRF, SRF(DIPERPANJANG) & RA 2013

Baca juga


CSIR - SRF, SRF(DIPERPANJANG) & RA 2013

                      

 
 MENGUNDANG APLIKASI UNTUK SRF , SRF ( EXTENDED ) & RA

Apply Online pada atau sebelum 15 Juli 2013 di Hanya aplikasi online diikuti oleh hard copy akan diterima .
Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM ) Kelompok DEWAN ILMIAH DAN INDUSTRI PENELITIAN ( CSIR ) , New Delhi , memberikan kesempatan kepada orang-orang muda yang cerdas dan wanita dalam bentuk Senior Research Fellowships ( SRFs ) / SRF ( Extended) / Penelitian Associateships ( RA ) untuk pelatihan di metode penelitian di bawah bimbingan ahli dari fakultas anggota / ilmuwan yang bekerja di universitas, laboratorium dan lembaga dari Departemen Pemerintah dan laboratorium yang diakui industri di berbagai bidang ilmu pengetahuan dan teknologi .


Preferensi akan diberikan kepada topik penelitian yang relevan dengan program R & D dari CSIR Laboratories , di bidang baru dan muncul ilmu pengetahuan dan di daerah-daerah penting untuk pengembangan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi negara . The Fellowships / Associateships yang dipertahankan di semua universitas dan perguruan tinggi dianggap / IIT / lembaga penelitian perguruan tinggi / pemerintah pascasarjana termasuk dari CSIR , R & D perusahaan sektor publik yang diakui , perusahaan industri dan lembaga lain yang diakui . Hanya warga negara India bonafide yang memenuhi syarat untuk penghargaan . Penghargaan ini untuk masa jabatan tetap dan tidak menyiratkan jaminan atau garansi untuk pekerjaan berikutnya oleh CSIR kepada penerima . CSIR berhak untuk menentukan tempat di India yang paling cocok untuk menyediakan fasilitas yang diperlukan di bidang ilmu pengetahuan di mana penerima beasiswa adalah untuk mengkhususkan . Fellows dipilih dan Associates akan harus mencurahkan waktu penuh untuk program penelitian disetujui . Fellows dan Associates tidak diizinkan untuk mengambil setiap pekerjaan yang menguntungkan / tugas lain selama masa jabatan mereka .

Beasiswa penelitian A.SENIOR
KUALIFIKASI UTAMA :
MSc / BE / BTech atau gelar setara dengan setidaknya 55 % merek dan satu publikasi di Journal SCI dan harus telah menyelesaikan setidaknya dua tahun pengalaman penelitian pasca MSc / BE / BTech seperti pada tanggal terakhir dari aplikasi , terbukti dari persekutuan / Associateship atau dari tanggal pendaftaran untuk Ph.D.
OR
MTech / ME atau gelar setara di bidang teknik / teknologi dengan setidaknya 60 % tanda .
OR
BE / BTech atau gelar setara dengan setidaknya 60 % merek dan pengalaman penelitian dua tahun sebagai pada tanggal terakhir dari aplikasi .
OR
MBBS / BDS atau setara dengan setidaknya 60 % merek dan satu tahun magang .
OR
BPharm / BVSc / BSc ( Ag ) atau gelar setara dengan setidaknya 55 % merek dan satu publikasi di Journal SCI dan harus telah menyelesaikan setidaknya tiga tahun pengalaman penelitian seperti pada tanggal terakhir dari aplikasi , dibuktikan dari persekutuan / Associateship atau dari tanggal pendaftaran Ph.D.
OR
MPharm / MVSc / MSc ( Ag ) atau gelar setara dengan setidaknya 55 % merek dan satu publikasi di Journal SCI dan harus memiliki pengalaman penelitian minimal satu tahun karena pada tanggal terakhir dari aplikasi , dibuktikan dari persekutuan / Associateship atau dari tanggal pendaftaran untuk Ph.D.

Dokumen untuk mendukung penelitian , pengajaran ( tidak di bawah tingkat sarjana ) pengalaman dan Ph.D. pendaftaran wajib dilampirkan . baca juga mengenai perdana mentri untuk doktor penelitian Mereka yang telah diberikan PhD / MD / gelar MS / MDS atau telah mengajukan tesis mereka untuk pemberian PhD / MD / MS / MDS derajat tidak memenuhi syarat untuk posisi SRF . Mereka yang memenuhi syarat untuk RA tidak akan dipertimbangkan untuk SRF .

CALON digunakan :
Beasiswa ini diselenggarakan secara full time . Oleh karena itu kerja simultan di tempat lain tidak diijinkan . Namun, mereka berkeinginan mengejar studi yang lebih tinggi , tetapi digunakan saat ini , baik sementara atau permanen mungkin berlaku dengan suatu usaha yang jika terpilih , mereka akan mengundurkan diri dari pekerjaan sebelum mengambil persekutuan. Aplikasi ini akan ditolak jika usaha tersebut tidak tertutup .

Gaji DAN KEPEMILIKAN :
 Untuk disiplin Ilmu : Rs . 18000 / - per bulan untuk 1 , 2 dan 3 tahun . Untuk Medis / Kedokteran Hewan / Farmasi, Teknik dan disiplin setara dengan gelar PG : Rs . 18000/-p.m . untuk 1 dan 2 tahun dan Rs . 20.000 / -p.m. untuk 3 dan 4 tahun . Selain itu, setiap SRF akan menerima hibah kontingen dari Rs maksimal . 20.000 / -p.a. Bantuan tersebut akan diberikan kepada Universitas / Lembaga dengan yang SRF akan berafiliasi . SRFs akan diberikan Rs . 3000 / - ( lump sum ) ekstra pada pengajuan tesis Ph.D dalam e - form. Untuk rincian tentang bentuk , dll e - tesis silakan lihat CSIRs Unit R & D Produk Informasi ( URDIP ) di www.urdip.res.in .

SRF akan dipertahankan awalnya untuk jangka waktu dua tahun . Istilah ini diperpanjang satu tahun atas dasar penilaian terhadap kemajuan yang telah dibuat . Mereka yang telah dimiliki atau memegang beasiswa setara diberikan dalam berbagai skema semua India hibah memberikan lembaga seperti DST , DBT , ICMR , UGC , ICAR dll mungkin berlaku dengan syarat bahwa total kepemilikan termasuk CSIR
persekutuan tidak akan melebihi tiga tahun . Mereka yang telah dicairkan , atau akan dicairkan pada 31 Maret 2014 setara persekutuan dll untuk 3 tahun membutuhkan tidak berlaku . Kepemilikan gabungan dari JRF , jika ada , dan SRF tidak akan melebihi lima tahun . SRF akan dihentikan dari tanggal PhD viva voce atau selesainya masa jabatan mana yang lebih awal . Mereka yang sudah memegang persekutuan setara
harus menentukan alasan untuk menerapkan . Aplikasi ini kemungkinan akan ditolak jika alasannya tidak ditentukan .


Selesai sudah artikel kami tentang CSIR - SRF, SRF(DIPERPANJANG) & RA 2013

kami berharap artikel CSIR - SRF, SRF(DIPERPANJANG) & RA 2013 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber informasi dan pelajaran bagi kita semua. Sampai bertemu diartikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel CSIR - SRF, SRF(DIPERPANJANG) & RA 2013 dengan alamat link http://ilmukimiamu.blogspot.com/2014/04/csir-srf-srfdiperpanjang-ra-2013.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar