Ph.D Program @ laboratorium CSIR (AcSIR)

Ph.D Program @ laboratorium CSIR (AcSIR) - Selamat datang di blog yang membahas seputar ilmu Kimia, pada artikel yang anda baca saat ini berjudul Ph.D Program @ laboratorium CSIR (AcSIR), Kami mencoba untuk membuat artikel ini secara lengkap dan jelas untuk pengetahuan dan menambah wawasan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel JRF-Ph.d, Artikel Ph. D, yang kami bahas ini bisa selain untuk menambah ilmu pengetahuan kita juga menumbuhkan rasa suka terhadap bidang keilmuan ini. Baik, silahkan selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media Anda.

Judul : Ph.D Program @ laboratorium CSIR (AcSIR)
link : Ph.D Program @ laboratorium CSIR (AcSIR)

Baca juga


Ph.D Program @ laboratorium CSIR (AcSIR)

Mengapa studi di AcSIR? Tujuan dari AcSIR adalah mengejar keunggulan serta melakukan sesuatu yang relevan. Kami mempromosikan budaya yang luar biasa dinamis dan inovatif. Akademi telah ditetapkan sebagai Lembaga Pentingnya Nasional di tahun 2010, dengan maksud untuk ilmu pengasihan memaksimalkan jumlah peneliti yang berkualitas dan profesional dari kualitas sempurna dalam domain ilmu pengetahuan dan rekayasa; dan untuk melengkapi mereka dengan keterampilan untuk berinovasi dan melakukan penelitian interdisipliner mulus.  

The PhD dalam Ilmu, Teknik dan PhD langsung dalam program Teknik, yang membekali siswa untuk melakukan penelitian interdisipliner dengan memberikan pelatihan praktis berbasis luas di terbaik di laboratorium nasional kelas CSIR. The Program disusun sekitar dua tahun awal kuliah, termasuk kursus formal dalam dua semester pertama; satu Proposal Proyek & satu Review Pasal di ketiga semester; dan proyek CSIR-800 di semester keempat; diikuti oleh tiga tahun penelitian (ini juga dapat dijalankan secara paralel).

Tentang Program Akademi penawaran berikut Doktor Program: (I) PhD dalam Ilmu (Ii) PhD di Teknik (Iii) PhD langsung di Teknik. Kriteria kelayakan PhD dalam Ilmu: Calon dengan gelar Sarjana Teknik / Teknologi / Kedokteran atau BS (dari 4 tahun lamanya) atau gelar Master dengan rasa yang tajam penyelidikan ilmiah untuk mengejar penelitian lanjutan di daerah perbatasan Biologi, Kimia, Fisika dan Ilmu Matematika yang mengarah ke gelar Ph.D.

Peserta harus memiliki persekutuan valid Nasional tingkat (JRF / SRF berbagai lembaga donor, misalnya CSIR, UGC, DBT, DST dll), INSPIRE atau beasiswa lain yang setara. PhD di bidang Teknik Calon dengan gelar Master di Teknik / Teknologi / Farmasi dengan catatan akademik yang baik atau dengan gelar Master dalam Ilmu dengan catatan akademik yang baik dan dengan skor GATE valid atau UGC / CSIR NET / NBHM atau valid CSIR-SRF atau persekutuan setara atau gelar Sarjana Teknik / Teknologi dengan catatan akademis yang sangat baik dan memiliki nilai GATE berlaku memiliki minat dalam penelitian dalam berbagai disiplin ilmu Teknik.

PhD langsung di Teknik Calon memiliki kualifikasi sebagai berikut berhak untuk mengajukan permohonan: i. B.E. / B. Tech + GATE / NET (Engg) ii. BE pengalaman / B. Tech + 2 tahun sebagai PA / CSIR-SRF / Industri Calon aku aku aku. B.E. / B. Tech atau M.Sc. + Tingkat persekutuan Nasional / Peringkat pertama di Universitas Personil dari Industri Calon PhD memiliki gelar Master di Sains / Insinyur dengan dukungan dari industri untuk dukungan keuangan selama studi. Terakhir Tanggal & Waktu untuk Terapkan: 24/10/2013 23:59:00 IST   Untuk info lebih lanjut: http://www.acsir.res.in


Selesai sudah artikel kami tentang Ph.D Program @ laboratorium CSIR (AcSIR)

kami berharap artikel Ph.D Program @ laboratorium CSIR (AcSIR) ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber informasi dan pelajaran bagi kita semua. Sampai bertemu diartikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Ph.D Program @ laboratorium CSIR (AcSIR) dengan alamat link http://ilmukimiamu.blogspot.com/2015/08/phd-program-laboratorium-csir-acsir.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar