Perdana Menteri Untuk Doktor Penelitian

Perdana Menteri Untuk Doktor Penelitian - Selamat datang di blog yang membahas seputar ilmu Kimia, pada artikel yang anda baca saat ini berjudul Perdana Menteri Untuk Doktor Penelitian, Kami mencoba untuk membuat artikel ini secara lengkap dan jelas untuk pengetahuan dan menambah wawasan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Fellowship, Artikel JRF-Ph.d, yang kami bahas ini bisa selain untuk menambah ilmu pengetahuan kita juga menumbuhkan rasa suka terhadap bidang keilmuan ini. Baik, silahkan selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media Anda.

Judul : Perdana Menteri Untuk Doktor Penelitian
link : Perdana Menteri Untuk Doktor Penelitian

Baca juga


Perdana Menteri Untuk Doktor Penelitian

Fellowship Scheme Perdana Menteri Untuk Doktor Penelitian Bersama Initiative of Science & Engineering Board & Konfederasi Industri India Penelitian Untuk Membangun Pemimpin Masa Depan dalam Penelitian & Pengembangan Industri APLIKASI diundang DARI Doktor FELLOWS (IN KERJASAMA DENGAN INDUSTRI ) untuk memanfaatkan BEASISWA GANDA DI WILAYAH ILMU , TEKNOLOGI , ENGINEERING , PERTANIAN & OBAT


SKEMA : Untuk menarik bakat Doktor Penelitian , memelihara kualitas kepemimpinan dalam sarjana penelitian , memberikan mereka paparan praktik terbaik internasional , cara-cara inovatif berpikir dan untuk meningkatkan penelitian industri oleh lembaga akademis , pemerintah dan industri bersama-sama telah mengembangkan skema untuk mendukung calon 100 sarjana PhD setiap tahun dengan beasiswa ganda (sampai Rs . 6 lakh pertahun ) , 50 % ofwhich akan disediakan oleh pemerintah dan keseimbangan 50 % oleh perusahaan sponsor , untuk melakukan penelitian sebagaimana ditugaskan oleh perusahaan mensponsori , selama empat tahun . Para rekan akan menerima gelar PhD dengan melakukan penelitian industri ini.

PARAMETER SELEKSI

Tingkat tinggi Apex Dewan yang terdiri dari anggota dari akademisi , industri dan pemerintah akan meninjau aplikasi dan memilih kandidat untuk penghargaan dari PM Fellowships . Proyek ini harus inovatif dan prestasi ilmiah yang tinggi ; dengan diskrit R & D sebagai lawan penyelidikan eksplorasi . Penelitian yang diusulkan harus memiliki potensi tinggi untuk diterjemahkan ke dalam peluang bisnis dan komersialisasi . Kredibilitas tinggi , kapasitas doktoral dan lembaga. baca juga mengenai ILMU PELET AMPUH TANPA PUASA yang asli dari kitab keilmuan nusantara.

PERSYARATAN

Doktoral harus telah terdaftar untuk program PhD penuh waktu pada tahun akademik 2013-14 di setiap Indian Universitas / Institut / Laboratorium Penelitian diakui Doktoral harus telah mengidentifikasi ( sebelum menerapkan ) mitra industri yang harus siap untuk mendukung proyek penelitian secara finansial dan juga memberikan dukungan teknis dan intelektual . Topik penelitian harus memiliki relevansi praktis dan aplikasi industri disepakati bersama antara pemohon dan industri yang mensponsori . Kandidat dan topik penelitian yang diajukan harus memenuhi syarat kriteria keunggulan dan relevansi dan menjadi jasa teknis dan ilmiah .
Doktoral yang terpilih harus bersedia untuk bekerja dengan / dalam industri sebagaimana dan ketika diperlukan oleh mitra industri selama periode proyek .


Selesai sudah artikel kami tentang Perdana Menteri Untuk Doktor Penelitian

kami berharap artikel Perdana Menteri Untuk Doktor Penelitian ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber informasi dan pelajaran bagi kita semua. Sampai bertemu diartikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Perdana Menteri Untuk Doktor Penelitian dengan alamat link http://ilmukimiamu.blogspot.com/2014/04/perdana-menteri-untuk-doktor-penelitian.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar