Kursus Penyegaran pada Quantum Mekanika

Kursus Penyegaran pada Quantum Mekanika - Selamat datang di blog yang membahas seputar ilmu Kimia, pada artikel yang anda baca saat ini berjudul Kursus Penyegaran pada Quantum Mekanika, Kami mencoba untuk membuat artikel ini secara lengkap dan jelas untuk pengetahuan dan menambah wawasan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Seminar-Workshop, yang kami bahas ini bisa selain untuk menambah ilmu pengetahuan kita juga menumbuhkan rasa suka terhadap bidang keilmuan ini. Baik, silahkan selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media Anda.

Judul : Kursus Penyegaran pada Quantum Mekanika
link : Kursus Penyegaran pada Quantum Mekanika

Baca juga


Kursus Penyegaran pada Quantum Mekanika




Sains Akademi ' Refresher Course on Mekanika kuantum 5 18 Mei 2014 disponsori oleh Indian Academy of Sciences , Bangalore Indian National Science Academy , New Delhi The National Academy of Sciences India , Allahabad Bekerja sama dengan Bishop Moore College, Mavelikara , Kerala A Course Penyegaran di ' Quantum Mekanika ' untuk sarjana guru Perguruan Tinggi / Universitas / penelitian akan diadakan di Pasca Sarjana dan Departemen Riset Fisika , Bishop Moore College, Mavelikara , Kerala , selama 5 -18 Mei , 2014. Kursus ini terutama ditujukan pada guru mengajar mekanika kuantum di tingkat UG / PG meskipun beberapa kursi akan tersedia untuk sarjana penelitian dalam fisika . Kursus ini akan mencakup topik-topik dasar dan lanjutan mekanika kuantum , melalui ceramah dan tutorial .

Dosen / Universitas memiliki setidaknya gelar Master di bidang Fisika yang sangat dianjurkan untuk mendaftar . Topik : Sebagian besar topik dalam standar UG / PG kursus tingkat silabus akan dibahas . Akan ada empat modul : Modul 1 : Perumusan ILMU PELET DAYAK, persamaan Schrodinger , momentum sudut , H - atom ; Modul 2 : Hamburan , gangguan Time- independen , WKB , metode Variasional ; Modul 3 : simetri dan hukum kekekalan , Klein Gordon dan persamaan Dirac ; Modul 4 : Waktu gangguan tergantung , Lapangan kuantisasi . Narasumber : Profesor M. Lakshmanan ( Profesor Eminence & DST Ramanna Fellow , Pusat Dinamika nonlinier Bharathidasan University, Tiruchirapalli ) , HS Mani ( Chennai Institute Matematika ) , G. Rajasekaran ( Lembaga Ilmu Matematika dan Chennai Institut Matematika ) dan Govind Krishnaswami ( Chennai Institute Matematika ) .

 Direktur Kursus : Prof M. Lakshmanan Koordinator Kursus : Dr.D.Sajan Sarjana Guru / penelitian yang ingin berpartisipasi harus mengirimkan aplikasi mereka secara online menggunakan link berikut . http://web-japps.ias.ac.in:8080/Refreshcourse/BMC2014.jsp Salinan aplikasi melalui Kepala lembaga harus dikirim melalui pos ke kecepatan : Prof M. Lakshmanan , FNA , FTWAS , Profesor Eminence & DST Ramanna Fellow Pusat Dinamika nonlinier , Bharathidasan University, Tiruchirapalli - 620 024 , India . Untuk setiap pertanyaan lebih lanjut , silakan e - mail ke : lakshman.cnld @ gmail.com . Harap dicatat bahwa peserta harus menghadiri durasi penuh Kursus . Tanggal terakhir penerimaan aplikasi : 15 February2014 .


Selesai sudah artikel kami tentang Kursus Penyegaran pada Quantum Mekanika

kami berharap artikel Kursus Penyegaran pada Quantum Mekanika ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber informasi dan pelajaran bagi kita semua. Sampai bertemu diartikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Kursus Penyegaran pada Quantum Mekanika dengan alamat link http://ilmukimiamu.blogspot.com/2014/02/kursus-penyegaran-pada-quantum-mekanika.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar