Seminar kemajuan terbaru dalam ilmu material (RAMS-2014)

Seminar kemajuan terbaru dalam ilmu material (RAMS-2014) - Selamat datang di blog yang membahas seputar ilmu Kimia, pada artikel yang anda baca saat ini berjudul Seminar kemajuan terbaru dalam ilmu material (RAMS-2014), Kami mencoba untuk membuat artikel ini secara lengkap dan jelas untuk pengetahuan dan menambah wawasan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Conference, Artikel Seminar-Workshop, yang kami bahas ini bisa selain untuk menambah ilmu pengetahuan kita juga menumbuhkan rasa suka terhadap bidang keilmuan ini. Baik, silahkan selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media Anda.

Judul : Seminar kemajuan terbaru dalam ilmu material (RAMS-2014)
link : Seminar kemajuan terbaru dalam ilmu material (RAMS-2014)

Baca juga


Seminar kemajuan terbaru dalam ilmu material (RAMS-2014)

UGC SPONSORED dua hari Seminar nasional tentang Kemajuan terbaru dalam ilmu material diselenggarakan oleh Crystal Pertumbuhan & Thin Film Laboratory Departemen Fisika Bharathidasan Universitas Tiruchirappalli 620 024 Ilmu material , juga dikenal sebagai bahan rekayasa, adalah bidang interdisipliner , menerapkan sifat materi ke berbagai bidang ilmu pengetahuan dan teknik . Bidang ini relatif baru ilmiah menyelidiki hubungan antara struktur bahan pada skala atom atau molekul dan sifat makroskopik mereka. Ini menggabungkan unsur fisika terapan dan kimia .


Dengan perhatian media yang signifikan difokuskan pada ilmu Nano dan nanoteknologi dalam beberapa tahun terakhir , ilmu material menjadi lebih dikenal luas sebagai bidang tertentu dari ilmu pengetahuan dan teknik . Seminar , RAM - 2014 , sedang diselenggarakan oleh Pertumbuhan Kristal dan ILMU PELET WANITA Laboratorium Film Tipis , Sekolah Fisika , Bharathidasan University, Tiruchirappalli mencakup topik-topik penting dari ilmu material seperti kemajuan dalam pertumbuhan Crystal, Tipis dan Nanomaterials dll , untuk manfaat dari siswa Material Science .

Pembicara terkemuka dari lembaga terkenal yang diundang sebagai narasumber untuk seminar ini . Para ulama Penelitian dan PG mahasiswa Fisika , Kimia , Material Science dan nanoteknologi didorong untuk memanfaatkan kesempatan ini . Topik yang akan dibahas Teknik pertumbuhan kristal Pertumbuhan sebagian besar bahan Pertumbuhan semikonduktor kristal organik Kristal untuk aplikasi perangkat Persiapan film tipis dan Karakterisasi LED organik dan sel surya Sintesis Nanomaterials & karakterisasi Nanomaterials dan struktur nano superkonduktivitas pendaftaran Pendaftaran adalah wajib untuk berpartisipasi dalam seminar .

Untuk mendaftar , peserta diminta untuk membayar biaya pendaftaran dalam bentuk DD , mendukung ' RAM - 2014 hutang di Tiruchirappalli . Biaya Pendaftaran Details: Untuk Siswa / Penelitian Scholars : Rs . 250 / - Untuk Fakultas / Industri Person: Rs . 500 / - DD Harus ditujukan kepada ' Dr R. Ramesh Babu , Asisten Profesor , School of Physics , Bharathidasan University, Tiruchirappalli - 620024 ' Biaya pendaftaran meliputi bahan seminar , makan siang , minuman selama periode seminar . Karena jumlah peserta terbatas , semua peserta diminta untuk mendaftar baik di muka . On - Spot pembayaran biaya pendaftaran akan diterima pada beberapa kasus khusus dengan alasan yang sah . Tapi pengecualian tersebut akan dihibur hanya untuk calon yang telah mendaftar secara online di muka dan memiliki nomor registrasi . Tanggal terakhir untuk mendaftar : 2013/01/28 Untuk Daftar online Klik disini . Untuk men-download brosur Klik di sini .

Untuk lebih jelasnya kunjungi : http://rams2014.weebly.com kontak convener Dr R. Ramesh Babu asisten Profesor Crystal Pertumbuhan dan Thin Film Laboratorium Sekolah Fisika Bharathidasan Universitas Tiruchirappalli - 620.024 E -mail : rampap2k@yahoo.co.in HP: 9942060925 Panitia lokal Ibu T. Indira Gandhi - 9944087631 Mr SP . Prabhakaran - 9865752030 Mr M. Sukumar - 9159113031 Mrs P. V. Bhuvaneswari - 9942060391 Mr M. Vadivel - 9944113018 Mr P. Velusamy - 9944913200 Mr S. Raja - 9095240374 Mr P. A. Praveen - 8973770821


Selesai sudah artikel kami tentang Seminar kemajuan terbaru dalam ilmu material (RAMS-2014)

kami berharap artikel Seminar kemajuan terbaru dalam ilmu material (RAMS-2014) ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber informasi dan pelajaran bagi kita semua. Sampai bertemu diartikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Seminar kemajuan terbaru dalam ilmu material (RAMS-2014) dengan alamat link http://ilmukimiamu.blogspot.com/2014/02/seminar-kemajuan-terbaru-dalam-ilmu.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar