Masuk Bersama Screening Tes 2014

Masuk Bersama Screening Tes 2014 - Selamat datang di blog yang membahas seputar ilmu Kimia, pada artikel yang anda baca saat ini berjudul Masuk Bersama Screening Tes 2014, Kami mencoba untuk membuat artikel ini secara lengkap dan jelas untuk pengetahuan dan menambah wawasan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel JEST, Artikel JRF-Ph.d, yang kami bahas ini bisa selain untuk menambah ilmu pengetahuan kita juga menumbuhkan rasa suka terhadap bidang keilmuan ini. Baik, silahkan selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media Anda.

Judul : Masuk Bersama Screening Tes 2014
link : Masuk Bersama Screening Tes 2014

Baca juga


Masuk Bersama Screening Tes 2014



Pelamar mencari masuk untuk Ph.D Program Ph.D / Terpadu di Fisika Teoritis atau Ilmu Komputer atau Neuroscience di salah satu Institut Berpartisipasi mungkin muncul untuk Masuk Bersama Screening Test ( bercanda ) di salah satu Pusat Ujian . Berpartisipasi Institutes memiliki kriteria kelayakan mereka sendiri . Pelamar yang diharapkan untuk menyelesaikan ujian akhir mereka pada bulan Agustus setiap tahun juga berhak tampil untuk ujian bercanda tahun itu . Pelamar harus membayar biaya aplikasi dan mendaftar untuk muncul untuk ujian . Prosedur Aplikasi Aplikasi untuk bercanda - 2014 dapat disampaikan ON -LINE HANYA .


Tanggal terakhir penyerahan ON -LINE aplikasi adalah 10 Desember 2013 . Sebelum mengisi formulir aplikasi ON -LINE , calon diminta untuk membaca petunjuk berikut dengan seksama . ON -LINE Aplikasi Untuk mendaftar secara online , pelamar harus membuat account menggunakan email - id yang valid . Akun ini akan tetap berlaku dari waktu pembuatan akun sampai satu bulan setelah tanggal deklarasi hasil , untuk tahun itu . Email - id terkait dengan akun dibuat serta aplikasi , dan akan digunakan untuk semua komunikasi dengan pelamar . Oleh karena itu, email - id harus aktif dan tidak boleh berubah selama periode ini . Untuk mengajukan permohonan secara online , pelamar harus login ke account dibuat dan melengkapi formulir aplikasi .

Setelah penyerahan , jumlah pengajuan yang unik akan dikirim ke email - id Anda . Harap menyimpan semua email yang dikirim kepada Anda dan jumlah pengajuan yang unik harus dikutip oleh pemohon untuk setiap komunikasi dengan otoritas bercanda . Langkah-langkah untuk pengajuan formulir aplikasi ON-LINE adalah Daftarkan diri Anda sebelum Anda masuk . Hal ini diasumsikan bahwa Anda sudah memiliki email - id . Untuk mendaftar , calon harus klik pada " mendaftar untuk muncul untuk ujian " link di halaman depan . Anda akan menerima email dengan informasi account Anda setelah mendaftar dengan email - id yang valid . Ikuti petunjuk yang diberikan dalam email untuk mengatur ulang kata sandi dan login lebih lanjut. Login ke homepage bercanda dengan nama pengguna ( email -id ) dan password. Isi formulir dan menyimpannya , atau , memodifikasi bentuk sudah tersimpan .

Tekan tombol " Kirim Aplikasi " tombol HANYA bila Anda telah memasukkan dan memeriksa semua entri wajib . Upload file jpg ukuran Paspor Anda foto dan scan tanda tangan . Membayar biaya aplikasi online ( Menggunakan Debit / Kartu Kredit / Net - Banking / ILMU PELET TANPA PUASA) . Setelah penyerahan ON -LINE dari formulir aplikasi dan sukses e - pembayaran biaya aplikasi , prosedur pengajuan Anda akan dianggap lengkap . NO modifikasi akan diizinkan setelah ini . E - foto dan E - Signature Foto - Signature Sementara mengisi formulir, Anda akan diminta untuk meng-upload file jpeg dari Anda foto ukuran paspor dan tanda tangan Anda . Ukuran file individual tidak boleh melebihi 100 Kilo byte. Tanaman keluar bagian putih ekstra dari latar belakang sekitarnya gambar untuk mempertahankan kejelasan . Sebelum meng-upload foto Anda dan file tanda tangan , pastikan Anda telah memberikan nama yang baik .

Nama file harus menggunakan huruf , garis bawah , dan angka saja . Karakter khusus seperti spasi , ( , # , & , tanda baca , dll , tidak harus digunakan dalam nama file . Jika Anda menggunakan sistem penamaan logis , seperti loginname_date_photo.jpg , loginname_date_sig.jpg maka akan dicetak tanpa kesalahan . Dalam kasus file jpeg dari foto Anda yang telah diambil dengan kamera melebihi batas , Anda harus memampatkan ukuran file menggunakan kompresi software yang tersedia di dalam website , seperti http://jpeg-optimizer.com , http://www . imageoptimizer.net . Tanda tangan Anda dapat dipindai dengan scanner digital , dan disimpan sebagai berkas jpeg untuk meng-upload . Dalam hal ukuran file ini dihasilkan oleh scanner juga melebihi batas 100 kB , Anda dapat kompres dengan menggunakan alat yang sama seperti yang dijelaskan di atas . Pastikan jenis gambar jpeg .

Untuk memeriksa , klik kanan dan pergi ke properti dari file yang di-upload . Dimensi dari file gambar harus sebagai berikut Minimal 100 X 125 piksel atau maksimal 240 x 300 piksel ( lebar x tinggi ) untuk foto dan 150 x 30 piksel ( lebar x tinggi ) untuk ditandatangani Silakan periksa semua sifat-sifat file gambar ini sebelum meng-upload . Biaya Pendaftaran Sebuah Fee Penerapan Rs . 300 ( Rs 150 untuk pelamar SC / ST ) ini harus dibayar bersama dengan aplikasi yang dapat dibayar secara online menggunakan kartu Debit / Kredit dan Net - banking . Pembayaran dengan modus lain TIDAK akan diterima . Klik Disini untuk Pilihan Pembayaran Tersedia . Pasca Penyampaian Formulir Aplikasi Pada penyerahan sukses formulir aplikasi ON -LINE Anda akan menerima e -mail dengan informasi berikut dari website bercanda .

Data aplikasi setelah penyerahan akhir mengandung Unik Pengajuan Nomor dan diisi data. Silakan simpan e -mail untuk korespondensi lebih lanjut dengan otoritas bercanda . Jika Anda tidak menerima e -mail yang disebutkan di atas setelah penyerahan formulir aplikasi dan sukses e - pembayaran biaya aplikasi , otoritas kontak bercanda . Akuilah kartu akan tersedia dalam halaman web bercanda setelah 25 Januari 2014 . Membawa printout dari download yang mengakui kartu dan salah satu dari Anda foto - id untuk masuk ke pusat pemeriksaan . Akuilah kartu TIDAK akan dikirim melalui pos / email .


Selesai sudah artikel kami tentang Masuk Bersama Screening Tes 2014

kami berharap artikel Masuk Bersama Screening Tes 2014 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber informasi dan pelajaran bagi kita semua. Sampai bertemu diartikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Masuk Bersama Screening Tes 2014 dengan alamat link http://ilmukimiamu.blogspot.com/2014/02/masuk-bersama-screening-tes-2014.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar