PASCA-SARJANA INDIRA GANDHI BEASISWA UNTUK SATU ANAK ANAK

PASCA-SARJANA INDIRA GANDHI BEASISWA UNTUK SATU ANAK ANAK - Selamat datang di blog yang membahas seputar ilmu Kimia, pada artikel yang anda baca saat ini berjudul PASCA-SARJANA INDIRA GANDHI BEASISWA UNTUK SATU ANAK ANAK, Kami mencoba untuk membuat artikel ini secara lengkap dan jelas untuk pengetahuan dan menambah wawasan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Fellowship, Artikel SCHOLARSHIPS, yang kami bahas ini bisa selain untuk menambah ilmu pengetahuan kita juga menumbuhkan rasa suka terhadap bidang keilmuan ini. Baik, silahkan selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media Anda.

Judul : PASCA-SARJANA INDIRA GANDHI BEASISWA UNTUK SATU ANAK ANAK
link : PASCA-SARJANA INDIRA GANDHI BEASISWA UNTUK SATU ANAK ANAK

Baca juga


PASCA-SARJANA INDIRA GANDHI BEASISWA UNTUK SATU ANAK ANAK


UNIVERSITY HIBAH KOMISI BAHADURSHAH zafar MARG NEW DELHI - 110002 PASCA - SARJANA INDIRA GANDHI BEASISWA UNTUK GADIS SATU ANAK AKADEMIK SESI 2013 - ONLINE PENYAMPAIAN INTERFACE AKAN availabe ON 2013/11/09 seterusnya PENDAHULUAN Hal ini mengamati bahwa jumlah anak perempuan terhadap anak laki-laki di negara-negara tertentu menurun yang merupakan keprihatinan besar .

Para perempuan bahkan terpaksa melahirkan anak laki-laki. Dalam keadaan seperti pendidikan perempuan perlu digunakan dan cara yang efektif untuk pemberdayaan dan pendidikan akan mempersiapkan mereka untuk memiliki kontrol atas hidup mereka . Pola pikir yang menentang anak perempuan tidak bisa mengimbangi kemajuan ekonomi dan keaksaraan . The Pemerintah . India menyatakan pendidikan dasar sebagai hak asasi manusia dasar setiap anak . The Union Pemerintah India telah mengambil berbagai langkah untuk mengangkat status perempuan dengan menerapkan berbagai skema termasuk pendidikan gratis untuk anak perempuan .

Dalam rangka mencapai dan mempromosikan pendidikan anak perempuan , UGC telah memperkenalkan Beasiswa Pasca Sarjana Indira Gandhi untuk Single Gadis Anak dengan tujuan untuk mengkompensasi biaya langsung pendidikan gadis semua tingkatan terutama bagi perempuan seperti yang terjadi untuk menjadi satu-satunya anak perempuan dalam keluarga mereka . TUJUAN Tujuan dari skema yang diusulkan adalah : a) untuk mendukung pasca pendidikan pascasarjana gadis anak tunggal dalam program non - profesional saja. b ) untuk mengenali nilai ketaatan norma keluarga kecil . 

PERSYARATAN : i ) Setiap anak perempuan tunggal yang kebetulan menjadi anak tunggal atau putri kembar fraternal atau putri dalam keluarga , jika salah satu putra dan satu putri tersedia maka anak perempuan tidak akan dipertimbangkan untuk beasiswa di bawah skema . ii ) Skema ini berlaku untuk seorang gadis anak tunggal yang telah masuk dalam , kursus reguler penuh waktu 1 tahun Magister setiap universitas yang diakui atau perguruan tinggi pasca sarjana . iii ) Beasiswa ini tersedia untuk PG -I tahun mahasiswa saja. iv ) Masuk ke PG Course dalam mode pendidikan jarak jauh tidak tercakup dalam skema tersebut . Umur : siswa Gadis sampai usia 30 tahun pada saat masuk di PG kursus yang memenuhi syarat . Kandidat mengaku pasca - lulus tahun pertama program gelar non -profesional reguler di setiap universitas yang diakui atau perguruan tinggi pasca sarjana selama tahun berjalan yaitu 2013-14 yang memenuhi syarat .

Siswa diterima di universitas terbuka tidak memenuhi syarat . Seleksi akan dilakukan oleh Komite Ahli berdasarkan aplikasi yang lengkap dalam segala hal , yang diterima melalui modus online dalam jangka waktu yang ditetapkan . Pedoman skema, syarat dan ketentuan rinci tentang beasiswa , kriteria kelayakan dll dapat dilihat di situs web UGC yaitu ILMU PELET WANITA PALING AMPUH. Aplikasi dapat diajukan hanya melalui modus ONLINE terakhir dengan 2013/09/12 dengan masuk situs www.ugc.ac.in / sgc Keputusan Komisi berkaitan dengan seleksi calon untuk penghargaan beasiswa bersifat final . CATATAN : 1 . Aplikasi dikirimkan dalam bentuk hard copy tidak akan terhibur atau dipertimbangkan untuk penghargaan beasiswa dalam keadaan apapun . 2 . Catatan calon , yang tidak dipilih , tidak akan dipertahankan lebih dari tiga bulan sejak tanggal deklarasi hasil , website UGC .


Selesai sudah artikel kami tentang PASCA-SARJANA INDIRA GANDHI BEASISWA UNTUK SATU ANAK ANAK

kami berharap artikel PASCA-SARJANA INDIRA GANDHI BEASISWA UNTUK SATU ANAK ANAK ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber informasi dan pelajaran bagi kita semua. Sampai bertemu diartikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel PASCA-SARJANA INDIRA GANDHI BEASISWA UNTUK SATU ANAK ANAK dengan alamat link http://ilmukimiamu.blogspot.com/2014/02/pasca-sarjana-indira-gandhi-beasiswa.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar