PUSAT UNTUK NONLINIER DINAMIKA, Bharathidasan UNIVERSITY

PUSAT UNTUK NONLINIER DINAMIKA, Bharathidasan UNIVERSITY - Selamat datang di blog yang membahas seputar ilmu Kimia, pada artikel yang anda baca saat ini berjudul PUSAT UNTUK NONLINIER DINAMIKA, Bharathidasan UNIVERSITY, Kami mencoba untuk membuat artikel ini secara lengkap dan jelas untuk pengetahuan dan menambah wawasan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel JRF-Ph.d, Artikel Ph. D, yang kami bahas ini bisa selain untuk menambah ilmu pengetahuan kita juga menumbuhkan rasa suka terhadap bidang keilmuan ini. Baik, silahkan selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media Anda.

Judul : PUSAT UNTUK NONLINIER DINAMIKA, Bharathidasan UNIVERSITY
link : PUSAT UNTUK NONLINIER DINAMIKA, Bharathidasan UNIVERSITY

Baca juga


PUSAT UNTUK NONLINIER DINAMIKA, Bharathidasan UNIVERSITY


PUSAT UNTUK NONLINIER DINAMIKA SEKOLAH FISIKA Bharathidasan UNIVERSITY Tiruchirappalli -620 024 JUNIOR RESEARCH FELLOWSHIP DALAM PROYEK PENELITIAN OLEH sponsered DEPARTEMEN ILMU DAN TEKNOLOGI ( DST ) , PEMERINTAH . DARI INDIA . Aplikasi diundang untuk posisi ONE SMP Research Fellowship dalam proyek penelitian besar berjudul Dinamika memristor berbasis digabungkan sirkuit kacau di bawah pengawasan Prof K. Thamilmaran disponsori oleh Departemen Ilmu dan Teknologi ( DST ) , New Delhi , India .

Kualifikasi : M.Sc. , ( Fisika ) First Class / M. Phil , ( Fisika ) . . NET / SET / GATE kandidat yang memenuhi syarat lebih disukai . Calon dengan pengalaman langsung dalam desain sirkuit elektronik akan diberikan preferensi . Gaji : JRF - Rs . 16.000 + 700 ( HRA ILMU PELET SEMAR MESEM ) + 100 ( MA ) per bulan untuk dua tahun pertama . Durasi : Empat tahun ( 2013-2017 ) . Akan dipromosikan menjadi Senior Research Fellow ( SRF ) setelah dua tahun berdasarkan kinerja . Calon terpilih akan diijinkan untuk mendaftar Ph D ( Fisika ) di bawah bimbingan Prof K.

Thamilmaran di Pusat Dinamika nonlinier , Bharathidasan University, Tiruchirappalli menjaga dengan ada prosedur penerimaan Bharathidasan University. Aplikasi hard copy di kertas biasa , jelas menyatakan kualifikasi dan pengalaman mereka bersama dengan fotokopi dibuktikan dari sertifikat yang diperlukan harus dikirim ke Prof K. Thamilmaran , Pusat Dinamika nonlinier , Sekolah Fisika , Bharathidasan University, Tiruchirappalli 620 024 dengan amplop ditandai Aplikasi untuk JRF . Kandidat yang terpilih akan dipanggil untuk Tes Tertulis dan Wawancara dengan pemberitahuan e -mail . Oleh karena itu , termasuk alamat email dalam aplikasi. Tidak ada DA / TA akan dibayar untuk menghadiri Tes Tertulis dan Wawancara . Tanggal terakhir untuk menerima aplikasi adalah Jumat, 29 November, 2013 .


Selesai sudah artikel kami tentang PUSAT UNTUK NONLINIER DINAMIKA, Bharathidasan UNIVERSITY

kami berharap artikel PUSAT UNTUK NONLINIER DINAMIKA, Bharathidasan UNIVERSITY ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber informasi dan pelajaran bagi kita semua. Sampai bertemu diartikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel PUSAT UNTUK NONLINIER DINAMIKA, Bharathidasan UNIVERSITY dengan alamat link http://ilmukimiamu.blogspot.com/2014/02/pusat-untuk-nonlinier-dinamika.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar